Kuliner Garut



Pasar Ceplak Garut Tempat Tujuan Wisata Kuliner Garut dengan slogan tersebut sangat pas menjuluki pasar ceplak yang terletak di Jalan Siliwangi Garut ini sebagai tempat wisata kuliner terlengkap dan termurah di Garut, boleh jadi termurah di Indonesia. Pasar ini merupakan sebuah pasar kuliner yang hanya buka pada waktu tertentu saja, tepatnya mulai beraktifias pada sore hari sekitar pukul 16.00 WIB sampai dengan malam tiba kurang lebih pukul 22.00 WIB.
Di tempat ini anda dapat menemukan jajaran kuliner khas Garut dan jajanan lainnya dengan harga yang sangat murah dan tempat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta kuliner tanah air termasuk luar negeri antara lain : kupat tahu, sate domba. Meski blok pasar ceplak Garut hanya merupakan jajaran kios kuliner kaki lima dengan diplay sederhana namun terbukti dari masa ke masa tempat ini menjadi salah satu tujuan wisata kuliner paling banyak dituju oleh wisatawan luar kota Garut.
Meski hadir dengan kesederhanaan dan bagi sebagian orang terkesan ‘pabalatak’ namun lagi-lagi hal inilah yang menjadi salah satu kelebihan pasar ceplak sebagai sentra wisata kuliner di kota Garut yang menjadi daya tarik semua kalangan tanpa terkecuali. Oh ya bagi baraya lihat juga tips Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia sebelum bersiap untuk menjajal menu kuliner lengkap di Pasar Ceplak Garut. (Sumber Inilah Garut dotcom)
RAJA SATE di Jalan Raya Tanjung, Garut
Berbicara wisata kuliner di Garut, Jawa Barat, maka “Kedai Raja Sate” salah satunya. Letak persisnya berada di Jalan Otto Iskandar Dinata Tanjung Pasawahan sebelah kiri sesudah Pom Bensin kalau dari Bandung. Gampang kok buat cari lokasinya karena ada baliho besar penunjuk arah kedai sate ini.
Menu yang ada disini jelas SATE menu yang recomended, dari sate kambing, ayam dan kelinci tapi yang di unggulkan sate kambing. Menu selain sate juga ada banyak mulai dari rawon, soto, gulai, tongseng dan soup di tambah aneka macam minuman yang menambah MUANTEP dan PUAS makan di kedai “RAJA SATE” Garut.
Nih dia menu unggulan yang ada di kedai “RAJA SATE” Garut:
1. Sate Domba / Sate Arab Domba
2. Kambing Guling Mini
3. Sate Sapi / Sate Arab Sapi
4. Sate Ayam
5. Sate Kelinci
6. Sate Bebek
7. Sate Jamur
8. Gule
9. Tongseng dan Sop
Sate yang kita pesan datagnya cepat sebagai salah satu bentuk pelayanan prima “RAJA SATE”,…Untuk rasa kambingnya MAANNYYOOOZZ, dagingnya empuk…entah ini kambing dagingnya di presto or pakai kambing muda dan bumbunya yang meresap…mmmmhhhh wennnakkk!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Iwan Fals - Bung Hatta